Irina Shayk Pamer Tubuh Seksinya Lagi di Instagram

Mantan kekasih aktor lapangan hijau Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, masih jadi magnet para kaum adam di media sosial. Beberapa waktu lalu ia membuat sensasi dengan menunjukkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini lewat media sosial Instagram.

Postingan itu sebenarnya ia tujukan untuk mengucap selamat ulang tahun kepada temannya. Dalam gambar tersebut, Irina memakai bikini two pieces di pantai bersama temannya, namun cuma terlihat dari belakang saja.

“Selamat ulang tahun kepada kawan Rusiaku yang seksi! (love) (love) @annev rasanya tak sabar untuk berlibur bersama-sama lagi,” tulis Irina lewat akun instagramnya @irinashayk.

Setidaknya ada 135 ribu orang di Instagram yang me-like foto tersebut. Menurut netizen, wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, mempunyai bodi idaman dan banyak mendapat pujian di kolom komentar akun miliknya.

“Badan yang sungguh luar biasa!, wanita idaman (thumbs up) (thumbs up),” tulis akun @sarajlicnedim.

Irina Shayk merupakan seorang model Rusia yang namanya mulai naik daun pada tahun 2007 hingga 2013 setelah membintangi Sports Illustrated Swimsuit Issue. Usai hubungan asmaranya dengan Ronaldo kandas, Irina mulai lebih sering pamer foto-foto seksi dirinya media sosial.

Kisah cinta Irina dengan CR7 putus tahun 2015 setelah lima tahun berhubungan. Hubungan keduanya sekarang merenggang, Irina sempat menyebut Ronaldo seringkali ‘main serong’ selingkuh dengan wanita lain.

Leave a Reply