Inter Milan Masih Kekurangan Uang Untuk Dapatkan Lukaku

Lukaku MU

Romelu Lukaku sudah menerima tawaran untuk pindah ke Inter Milan. Namun, dia belum bisa pindah dalam waktu dekat. Pasalnya, dana yang dimiliki oleh Inter Milan masih belum cukup untuk membawanya pergi dari Manchester United.

Romelu Lukaku tidak lagi dibutuhkan oleh Manchester United. Mantan pemain Chelsea ini tidak cocok dengan gaya bermain yang diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils pun siap menjual pemain asal Belgia.

Inter Milan adalah klub yang paling berambisi mendapatkan servis Romelu Lukaku. Bahkan, mereka diklaim telah menemui kata sepakat secara pribadi dengan pihak Romelu Lukaku. Inter Milan dan Lukaku pihak sudah sepakat soal besaran gaji.

Langkah Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan pun sudah diambang pintu. La Beneamata hanya tinggi menyepakati harga transfer dengan United. Namun, satu langkah ini bisa jadi langkah yang rumit bagi Inter Milan.

Pasalnya, Inter Milan tidak punya cukup dana untuk menebus Lukaku. Berapa dana tambahan yang diperlukan oleh Inter Milan untuk membawa Lukaku datang ke Giuseppe Meazza?

Inter Milan Kurang Dana
Dikutip dari Gazzetta dello Sports, Inter Milan sebenarnya sudah siap untuk mengajukan tawaran kepada pihak United. Namun, uang mereka belum cukup banyak untuk mendatangkan sang pemain. Nerrazzuri meminta pihak The Red Devils untuk bersabar menanti tawaran resmi.

Saat ini, Inter Milan sedang mencari dana tambahan sebanyak 20 juta poundsterling untuk bisa membeli Romelu Lukaku. Sementara, harga yang diminta oleh United untuk pemain berusia 26 tahun tersebut adalah 75 juta pound.

Inter Milan sedang berusaha mencari dana tambahan tersebut. Rival sekota AC Milan ini akan menjual Mauro Icardi atau Ivan Perisic. Namun, peluang penjualan Icardi dinilai jauh lebih mungkin dilakukan.