Iniesta Terus Melangkah

Sang kapten Barcelona Andres Iniesta masih dalam proses penyembuhan diri dari cedera hamstring. Iniesta juga ingin dapat kembali sembuh pada waktu yang tepat untuk berhadapan dengan Atletico Madrid.

Iniesta tengah alami cedera hamstring. Walau tak parah, cedera itu bikin pemain gelandang yang berumur 33 tahun tersebut tidak jadi bermain bersama tim nasional Spanyol pada 2 laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 baru-baru ini.

Pada La Liga jornada 8 akhir pekan ini, Barca bakal berkunjung ke kandang Atletico Madrid pada hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Iniesta ingin dapat secepatnya kembali pulih dan ikut dalam lawatan ke Wanda Metropolitano.

“Saya ada pada jalan untuk pulih dari cedera dan dalam 2 hari ke depan kami bakal saksikan seperti apa kondisinya, namun saya berdoa agar tak ada yang terjadi apapun pada saya dan dapat diikutsertakan (ke Wanda Metropolitano),” kata Iniesta.

“Ini bakal menjadi laga dengan banyak faktor. Kami baru kembali dari jeda internasional dan tampil berhadapan dengan tim yang terus berikan lebih maka ini bakal menjadi sebuah laga yang oke untuk disaksikan.”

“Kami perlu berada pada tingkat yang paling oke. Kami berharap bisa bermain dengan oke untuk pertahankan jarak di klasemen,” sambung Iniesta.

Barca sampai saat ini masih melangkah dengan oke setelah raih 7 laga yang telah ditampilkan di ajang La Liga. Blaugrana ungguli klasemen dengan membukukan 21 poin, menang dengan selisih 5 poin dari Sevilla yang berada di urutan 2.

Leave a Reply