Ini daftar Target Buruan Solskjaer Musim Depan

solskjaer MU

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memberikan daftar nama tujuh pemain yang ingin dia rekrut di musim panas ini. Andai semua target terwujud, bagaimana para pemain baru tersebut bisa fit di skuad The Red Devils?

Solskjaer dikatakan telah menyerahkan kepada keluarga Glazer daftar tujuh nama yang ingin dia rekrut. Tujuannya jelas, Solskjaer ingin merombak pasukannya pada musim panas ini, agar bisa ikut bersaing dalam perburuan gelar juara di musim depan.

Manchester United mengalami akhir yang mengecewakan di Premier League musim ini, bahkan performa mereka merosot drastis di periode akhir kompetisi. Tercatat, pasukan Solskjaer hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetitif, dan kabarnya bakal ada pemain yang dipulangkan musim panas ini.

Di musim panas lalu, Manchester United memang tidak banyak belanja. Hanya ada tiga pemain yang didatangkan saat itu, yakni Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant, dan Solskjaer diyakini ingin menghindari situasi yang sama dengan mendatangkan amunisi tambahan.

Karena itu, mantan manajer Molde FK tersebut menuntut para petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru untuknya sebelum pramusim dimulai. Lantas bagaimana tampilan baru Manchester United musim depan bila target-target Solskjaer bisa dipenuhi.

Pemain Baru, Tampilan Baru
Pemain sayap menjadi prioritas Solskjaer. Anthony Martial dan Alexis Sanchez gagal membuat Solskjaer terkesan selama waktunya di sana. Dan diyakini bahwa kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid tidak akan terjadi. Sebagai gantinya, Solskjaer ingin membeli striker Swansea, Daniel James dan striker Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Untuk barisan pertahanan, Solskjaer ingin membeli bek Napoli, Kalidou Koulibaly dan bek Leicester City, Harry Maguir. Namun jelas perburuan ini tidak akan mudah mengingat keduanya jelas akan dipertahankan mati-matian oleh klubnya.

Sementara itu, kepergian Ander Herrera membuat Solkjaer putar otak mencari pemain pengganti yang sepadan. Idrissa Gueye adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League dan akan menjadi alternatif bagi The Red Devils. Selain itu ada juga nama Bruno Fernandes yang akan berbagi beban kreativitas dengan Paul Pogba.

Prediksi susunan pemain Manchester United musim depan:
De Gea; Dalot, Koulibaly, Maguire, Shaw; Gueye, Pogba, Fernandes; Sancho, Felix, Rashford
Pengganti: Romero, Lindelof, McTominay, Lingard, James, Martial, Lukaku.