Inginkan Bek Chelsea, Inter Milan Harus Siap Gigit Jari

Emerson Palmieri Chelsea

Harapan Inter Milan untuk merekrut Emerson Palmieri pada bursa transfer musim panas nanti nampaknya tidak akan terlaksana. Sang bek dikabarkan lebih memilih tetap di Chelsea musim depan.

Emerson bisa dikatakan mengalami situasi yang sulit di Chelsea. Dia memperoleh kesempatan bermain yang terbatas di Stamford Bridge, di mana dia diplot menjadi pelapis Marcos Alonso di sektor sektor belakang The Blues.

Situasi tersebut membuat Emerson dirumorkan ingin angkat koper ke klub lain. Adalah mantan pelatihnya, Luciano Spalletti yang dikabarkan ingin bereuni dengan sang bek di Inter Milan musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, Emerson menegaskan bahwa dia belum punya rencana untuk pergi dari Chelsea dalam waktu dekat ini. “Dalam beberapa bulan terakhir saya sudah memperoleh waktu bermain yang lebih banyak,” buka Emerson kepada Goal International.

Sudah Beradaptasi
Emerson sendiri menegaskan jika dia belum punya keinginan untuk merumput di Italia. Sang bek optimis dia bisa bermain lebih reguler musim depan setelah dia beradaptasi dengan baik di skuat Chelsea musim ini.

“Saya sudah lebih siap main di Inggris. Saya juga merasa diri saya sudah menyesuaikan diri dengan sepakbola Inggris dengan baik. Di kompetisi ini ada lebih banyak intensitas, di mana saya dituntut sering maju dan juga mundur untuk bertahan,” ungkap Emerson Palmieri.

Tubuh Mulai Terbiasa
Emerson Palmieri juga menegaskan bahwa dia sudah paham dengan betul mengapa dia tidak mendapatkan banyak jam bermain dalam satu setengah musim terakhir.

Namun, pemain berkebangsaan Brasil ini menegaskan kini tubuhnya sudah terbiasa dengan ketatnya persaingan Premier League sehingga dia bisa merebut posisi bek kiri utama Chelsea musim depan.