Icardi Diminta Lebih Lama Bersama Inter

Masa waktu kontrak yang mengikat Mauro Icardi dengan Inter Milan memang masih akan berlangsung cukup lama. Ia diminta agar dapat bermain bersama tim yang berasal dari kota mode tersebut lebih lama lagi.

Icardi diberi kontrak oleh Inter sampai dengan tahun 2021. Sebelumnya, kapten Nerazzurri itu diberitakan diminati oleh banyak klub lainnya, ia pada akhirnya menyetujui perpanjang kontrak.

Pada musim ini, Icardi lekas melaju bersama La Beneamata. Ia ciptakan 6 angka lewat 6 laga bersama tim biru-hitam.

Catatan cetak angka paling oke Icardi sepanjang di Liga Italia dicatatkan pada musim kemarin, ketika 24 kali sukses membobol gawang lawan.

Agen serta istrinya, Wanda Nara, berikan jawaban diplomatis ketika ditanya akankah Icardi bakal lebih lama lagi bermain bersama tim dengan memakai kostum warna biru-hitam.

“Bisakah Icardi tetap bersama Inter memegang jabatan kapten selamanya?” imbuh Wanda.

“Saya pun adalah Interista, maka saya pun ingin seperti itu. Saya ingin agar Icardi bakal tetap berada di klub, ia cuma pikirkan sebuah hal di dalam pikirannya.”

“Ia itu keras kepala, dan ia bakal meraih mimpinya. Ia terus katakan kalau ia berharap menangkan trofi dengan Inter.”

“Akankah mimpi itu menangkan treble? Kami pun ingin seperti itu, benar. Ketika Inter menerima hasil negatif, Mauro tidak berbicara dengan saya sepanjang setengah hari — kadang lebih,” sambung Wanda.

Leave a Reply