Hudson-Odoi Kembali Tolak Perpanjang Kontrak

Keinginan Chelsea agar Callum Hudson-Odoi tetap bertahan semakin tipis. Sang pemain muda kabarnya menolak lagi ajakan manajemen klub guna memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi bisa dibilang merupakan salah satu potensi terbaik yang dipunya oleh skuat Chelsea sekarang ini. Dia merupakan salah seorang pemain muda yang kerap dimainkan bersama skuat inti The Blues sejak Maurizio Sarri memegang kendali manajerial.

Namun sepertinya klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu terancam ditinggal Hudson-Odoi pada bursa transfer musim panas. Kontrak si pemain bakal tuntas pada tahun 2020 nanti dan sampai sekarang belum ada sinyal akan memperbaharui kontraknya.

Kubu Chelsea sendiri tak mau berdiam diri dengan situasi yang ada dimana mereka melontarkan tawaran perpanjangan kontrak. Seperti diberitakan oleh The Daily Mail, Hudson-Odoi lagi-lagi mementahkan tawaran dari manajemen.

Laporan itu menyebutkan jika Si Biru telah melakukan berbagi upaya supaya Hudson-Odoi tetap berada di klub musim mendatang.

Chelsea memang telah dipastikan dijatuhi hukuman embargo transfer di musim panas nanti. Maka dari itu mereka tak bisa berbelanja pemain baru sampai tahun 2020 mendatang.

Alasan itu membuat Chelsea harus mempertahankan seluruh pemain terbaik agar mampu bersaing musim mendatang dan itulah kenapa mereka sangat ngebet mempertahankan sang wonderkid.

Laporan tersebut menyatakan jika Hudson-Odoi sudah samasekali tak punya niatan lagi untuk menetap bersama Chelsea musim depan.

Ia merasa jika London Barat bukan tempat yang pas untuknya dalam mengembangkan talenta. Maka dari itu dia memutuskan untuk merapat ke Bayern Munchen musim panas nanti.