Heynckes Sebut Bayern Semestinya Datangkan Timo Werner

Timo Werner semakin gemilang sedari bergabung dengan RB Leipzig. Jupp Heynckes mengatakan kalau Bayern Munich semestinya bergerak lebih cepat dibanding Leipzig dan datangkan Werner.

Werner jadi salah seorang pemain Leipzig dengan penampilan amat cemerlang. Pada umurnya yang baru menginjak 21 tahun, pemain yang tampil sebagai pemain penyerang tersebut telah ciptakan 27 angka lewat 40 laga di ajang Bundesliga.

Lewat performanya yang cemerlang bersama Leipzig, Werner sekarang ini rutin bermain di tim nasional Jerman. Ia sudah catatkan 6 angka lewat 9 laga internasional.

Leipzig dapat dibilang amat beruntung memiliki Werner. Ketika merekrut Werner dari VfB Stuttgart pada tahun 2016, mereka beritanya cuma keluarkan dana sampai dengan 10 juta euro.

Heynckes, yang kembali menjadi pelatih Bayern sedari awal bulan kemarin, merasa klubnya mesti menjadi tempat Werner bernaung sekarang ini.

“Bayern semestinya datangkan seorang pemain seperti Timo Werner dari Stuttgart beberapa tahun yang lalu. Ia dapat belajar dengan amat baik di tempat ini. Anda perlu menjangkau beberapa talenta muda di waktu yang tepat,” ucap Heynckes.

“Para pemain paling oke perlu tampil. Tidak peduli apakah mereka tua atau muda,” sambung dia.

“Apakah Anda pikir Franck Ribery dapat terus berharap untuk tampil? Tidak. Saat pernampilannya tak oke, ia tidak bakal tampil,” kata Heynckes.

“Seperti yang saya bilang, Anda perlu pertahankan para pemain oke dan para pemain muda tepat waktu. Anda perlu menantang, bicara, unggul, dan memberi mereka motivasi mereka,” imbuh dia. Buat setiap pertandingan menjadi semakin menarik dengan mencoba Taruhan Bola Terbaik hanya di betdeal.com yang memberikan banyak bonus!

Leave a Reply