Hazard Siap Pikirkan Kalau Madrid Beri Penawaran

Eden Hazard nikmati seperti apa perode di Chelsea, ditambah lagi setelah menangkan ajang Premier League pada musim ini. Namun kalau Real Madrid hadir, Hazard bersiap untuk pikirkan.

Hazard sedari sejumlah musim terakhir memang telah dihubungkan dengan beberapa klub oke, tak terkecuali Madrid. Menjelang bursa transfer musim panas, pemain internasional Belgia tersebut dengan sendirinya memantik rumor itu untuk kembali hadir.

Pemain gelandang serang yang berusia 26 tahun tersebut belum lama ini jadi bagian krusial dari bangkitnya Chelsea. Hazard membawa Chelsea ke posisi juara ajang Premier League usai musim sebelumnya hanya berada di urutan 10.

Namun saat ditanya tentang kemungkinan hijrah ke Madrid, yang belum lama ini menangkan gelar Liga Champions-nya yang ke 12, Hazard membuka ruang untuk lakukan negosiasi.

“Tentunya, saya bakal pikirkan jika Madrid buat penawaran. Saya berharap raih banyak trofi. Bakal terasa menyenangkan kalau dapat menangkan ajang Liga Champions,” ucap dia.

“Namun incaran Chelsea pun untuk menangkan ajang Liga Champions. Sesungguhnya saya tidak tahu apa yang bakal berlangsung nantinya.”

“Yang saya ketaui ialah saya masih miliki kontrak dengan Chelsea untuk 3 musim dan kami belum lama melangsungkan musim 2016/2017 yang luar biasa. Kami ingin melanjutkan jalan ini dan berharap jadikan itu tumpuan untuk menuju Liga Champions,” kata dia.

Madrid yang juga bukukan rekor menjadi tim perdana yang pertahankan titel di ajang Liga Champions di format baru. Los Blancos tegaskan dirinya miliki hubungan yang istimewa dengan ajang tersebut, sebab amat sering menjadi juara dan telah unggul 5 trofi dari AC Milan yang menjadi pesaing paling dekat.

Hazard lewat peluang yang serupa pun tegaskan dirinya merasa nyaman saja bersama Chelsea. Ia ikut membuat pintu negosiasi untuk perpanjang kontrak bersama The Blues, namun untuk sekarang ini konsentrasinya ialah timnas Belgia dan liburan.

“Saya rasakan amat nyaman bersama Chelsea. Namun Anda tidak pernah mengetahui tentang apa yang bakal berlangsung nanti. Saya tetap belum bertemu dengan direksi untuk bicarakan persetujuan baru,” ucap dia.

“Saya miliki 2 pertandingan jelang dengan timnas Belgia untuk dipimpin lebih awal dan saya akan berlibur kemudian. Saya ingin pikirkan sepakbola sedikit mungkin pada waktu tersebut,” kata Hazard.

Leave a Reply