Hasil Sementara Liga Italia

Napoli dan Inter Milan tertahan pada giornata 12 Liga Italia. Hasil itu dioptimalkan oleh Juventus untuk dekat ke urutan teratas klasemen.

Inter memang belum pernah kalah hingga Serie A berlangsung 12 pekan. Namun mereka cuma bermain seri dengan skor 1-1 ketika menjamu Torino pada hari Minggu (5/11/2017) di Giuseppe Meazza.

Pada pertandingan lainnya, Napoli sang pemuncak klasemen pun tidak berhasil menang. Mereka diredam Chievo dan perlu merasa puas dengan hasil akhir tanpa ada cetak angka 0-0.

Beberapa hasil itu dioptiimalkan oleh Juve yang menangkan laga dengan skor 2-1 atas Benevento. Dengan mengumpulkan 31 poin, Juve sekarang ini menyalip Inter untuk berada di urutan 2 dan cuma tertinggal 1 poin dari Napoli.

Sedangkan AC Milan kembali ke jalan okenya dengan berhasil tundukkan Sassuolo dengan skor akhir 2-0. AS Roma pun tetap pertahankan tren positifnya dengan berhasil raih hasil oke dengan skor 4-2 di kandang Fiorentina.

Ada 1 laga yang ditunda pada pekan 12 ini. Pertandingan antara Lazio dan Udinese di Stadion Olimpico harus ditunda sebab lapangan yang tergenang air setelah terjadi hujan deras.

Hasil Liga Italia giornata 12:

Bologna 2-3 Crotone
Genoa 0-2 Sampdoria
Inter 1-1 Torino
Cagliari 2-1 Hellas Verona
Chievo 0-0 Napoli
Fiorentina 2-4 Roma
Juventus 2-1 Benevento
Atalanta 1-1 SPAL
Sassuolo 0-2 AC Milan
Lazio vs UdineseĀ  (Pending)

Leave a Reply