Hasil Liga Champions 14 Februari 2019: Kemenangan Untuk Tottenham Dan Real Madrid

Tottenham VS Borussia dortmund

Hasil pertandingan putaran pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 sudah bisa diketahui, dimana Tottenham Hotspur dan Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid berhasil meraih kemenangan di pertandingan hari kedua babak 16 besar putaran pertama Liga Champions yang diselenggarakan pada hari Kamis 14 Februari 2019 dini hari tadi.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur VS Borussia Dortmund yang berlangsung di Wembley Stadium pada pukul 03.00 dini hari WIB tersebut berakhir 3 gol tanpa balas untuk kemenangan tim tuan rumah.

Pesta gol The Lilywhites ke gawang Borussia Dortmund dicetak oleh Son Heung-Min, Jan Vertonghen dan Fernando Llorente, ketiga gol dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut tercipta di babak kedua.

Sedangkan dalam pertandingan lainnya antara Ajax Amsterdam VS Real Madrid yang diselenggarakan di Johan Cruijff Stadium pukul 03.00 dini hari WIB berakhir dengan skor 1 – 2 untuk kemenangan Los Galacticos.

Gol Ajax Amsterdam di babak pertama sempat dibatalkan oleh wasit dengan bantuan VAR dan hal ini sempat menghebohkan media sosial terkait bantuan wasit dalam video gol tersebut, bahkan singkatan VAR pun dirubah.

Selanjutnya di babak kedua Karim Benzema dan Marco Asensio berhasil mengantarkan Los Blancos mengantongi keunggulan gol tandang untuk pertandingan putaran kedua di Santiago Bernabeu bulan Maret mendatang.

Pertandingan pertandingan putaran kedua antara Borussia Dortmund VS Tottenham Hotspur akan kembali diselenggarakan pada hari 6 Maret 2019, sedangkan pertandingan antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam akan diselenggarakan pada tanggal dan jam yang sama.