Grup yang Sulit bagi City

Manchester City mengatakan kalau para lawan mereka di tahap grup ajang Liga Champions tidak bakal mudah untuk ditundukkan. City dengan khusus mengatakan kalau Napoli menjadi tim dengan permainan paling oke di Italia.

Lewat undian di tahap grup yang berlangsung pada hari Kamis (24/8/2017) di Monako, City masuk dalam Grup F. 3 lawan untuk The Citizens di tahap grup ialah Shakhtar Donetsk, Napoli, dan Feyenoord.

Txiki Begiristain direktur Sepakbola City, percaya tak ada lawan yang mudah di grup ini. Begiristain juga sedikit membahas soal kekuatan 3 calon lawan klubnya.

“Tentu saja, hal tersebut tidak mudah (berhadapan dengan Shakhtar Donetsk). Mereka terus ciptakan tim yang oke, datangkan para pemain oke. Maka, bakal jadi hal yang tidak mudah untuk pergi ke sana dan menangkan laga menghadapi mereka,” ucap Begiristain pada situs resmi City.

“Untuk saya, Napoli bisa saja saat ini merupakan tim yang tampilkan sepakbola paling oke di Italia, mereka tunjukkan sepakbola yang hebat. Kita telah saksikan mereka tunjukkan performa yang hebat saat berhadapan dengan Nice (di play-off Liga Champions), maka kami perlu berhati-hati,” lanjut dia.

“Dan terus untuk Feyenoord, sepakbola sentuhan. Mereka menyukai tampil di lapangan dan apa yang mereka perbuat, mereka lakukan itu dengan amat baik. Saya tidak tahu perlu merasa senang atau gugup,’ imbuh Begiristain.

“Nyatanya ialah ini tak akan menjadi laga yang mudah,” kata dia.

Leave a Reply