Gattuso : Piatek Seperti Seorang Pembunuh!

gattuso-dan-piatek

Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso tidak bisa menahan pujiannya untuk penggawa anyar AC Milan, Krzysztof Piatek. Gattuso bahkan sampai menyebut rekrutan barunya itu sebagai seorang pembunuh.

Piatek melakoni pertandingan debut penuhnya saat AC Milan berduel melawan Napoli di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (30 Januari 2019) dini hari tadi. Pertandingan yang berlangsung di San Siro itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Rekrutan baru Il Diavollo Rosso tersebut menjadi aktor kemenangan AC Milan. Ia memborong kedua gol tersebut pada babak pertama, masing-masing di menit ke-10 dan 27. Bahkan, gol keduanya tercipta atas usahanya sendiri.

Piatek adalah Penyerang Mematikan
Saking senangnya, Gattuso tidak bisa menahan pujiannya untuk pemain berumur 23 tahun tersebut, terlebih saat melihat gol keduanya. Pria asal Italia tersebut langsung menyematkan julukan penyerang mematikan tanpa rasa segan sama sekali.

“Krzysztof Piatek luar biasa, dia benar-benar menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia adalah penembak jitu yang mematikan di lini depan,” kata Gennaro Gattuso setelah pertandingan kepada Rai Sport.

“Saya senang dengan kehadirannya, tapi juga harus memberikan ucapan selamat kepada seluruh tim, sebab kami mampu bermain sebagai sebuah unit. Setelah itu, Piatek yang membuat perbedaan,” lanjut Gennaro Gattuso.

AC Milan Telah Berkembang
Gattuso mengakui bahwa masalah yang dialami AC Milan selama ini adalah organisasi dalam fase bertahan yang buruk. Dan dari pertandingan tersebut, ia mengakui bahwa permasalahan timnya sudah diatasi.

“Kami bermain dengan baik pada permulaan musim, namun kami juga punya pertahanan yang sangat rawan. Sekarang kami lebih kokoh. Paqueta membawa kualitas, Castillejo memberi kecepatan. Kami sudah berkembang jauh,” demikian kata Gennaro Gattuso mengakhiri pembicaraan.

Setelah ini, AC Milan akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang Serie A dengan menghadapi tim kuat Italia lainnya, AS Roma. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung di kandang AS Roma, Stadio Olimpico, pada hari Senin (4 Februari 2019) mendatang.