Gabriel Jesus Tak Masalah Jika Harus Bersaing Dengan Sergio Aguero

Gabriel Jesus rupanya tak keberatan jika harus berival dengan seniornya Sergio Aguero untuk memperebutkan tempat inti di skuat. Bahkan ia menilai kalau hal itu bagus lantaran bisa berimbas positif buat Manchester City.

Sebelumnya Sergio Aguero senantiasa jadi andalan di lini serang Manchester City, namun kini ia mulai terganggu dengan sosok Jesus yang direkrut City dari Palmeiras.

Walaupun baru ikut tampil di Januari kemarin, Jesus langsung tampil oke dengan menciptakan 3 gol serta 2 assist dari 5 pertandingan di semua turnamen bersama City. Alhasil, si pemain pun menjadi bintang baru di Etihad Stadium dan Aguero pun terpaksa ditepikan dulu.

Akan tetapi, cedera metatarsal memaksa Jesus untuk absen selama 2,5 bulan dan Aguero pun mengoptimalkan kesempatan itu dengan tampil cemerlang lewat sumbangan 13 gol dari 14 laga sebelumnya.

Sekarang ini Jesus telah comeback dan sudah diturunkan oleh Guardiola di 2 pertandingan sebelumnya, termasuk jadi starter ketika melawan Middlesbrough, Minggu (30/4//2017) kemarin.

“Tak ada pemain nomor satu atau lapisan. Siapapun yang bermain lebih oke bakal diturunkan. Hal ini jelas bagus. Ini opsinya manajer. Kami bakal berival untuk merebut posisi di skuat pastinya,” ungkap Jesus, yang dilansir dari salah satu media.

Dalam pertandingan menghadapi Boro, Gabriel Jesus juga bisa menciptakan gol yang membuat City terhindar dari kekalahan dengan mengubah skor jadi 2-2. Jesus mengaku gembira lantaran bisa tampil lagi sebelum musim tuntas.

“Saya gembira dapat tampil lagi, namun kecewa dengan hasil seri ini. Itu tak seperti yang kami bidik. Saat ini istirahat dulu lalu berpikir mengenai pertandingan selanjutnya,” katanya menambahkan.

“Saya agak capek – itu normal. Saya kecewa lantaran tak dapat tampil seperti hasrat saya, namun itu normal lantaran saya menepi nyaris 3 bulan.”

“Saya tak pernah menepi selama itu, namun gembira dapat comeback serta melakukan yang saya cintai. ini waktunya untuk latihan serta tampil lagi dan berupaya maju ke Liga champions,” ujar Gabriel Jesus.

Leave a Reply