Fred Sebut Main di Liga Champions Adalah Impian Yang Jadi Kenyataan

Fred MUGelandang Manchester United, Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang lebih dikenal dengan nama Fred mengaku sangat senang bisa bermain di Liga Champions. Fred menyebut bermain di kompetisi elit Eropa ini merupakan impian yang menjadi kenyataan.

Fred sendiri pertama kali merasakan sengitnya pengalaman bermain di sepakbola Eropa adalah pada tahun 2013 silam. Kala itu dia memutuskan untuk merantau dari Brasil ke Ukraina dengan bergabung bersama Shakhtar Donetsk.

Fred SHAKHTAR DONETSKBersama Shakhtar Donetsk, Fred bermain sebanyak 30 kali di ajang Liga Champions sebelum akhirnya pada bursa transfer musim panas kemarin dia menerima tawaran pindah ke Premier League untuk memperkuat Manchester United.

Pemain yang lahir di kota Belo Horizonte ini mengakui bahwa bermain di Liga Champions merupakan sebuah impian yang menjadi kenyataan baginya

“Bisa bermain di  kompetisi sehebat Liga Champions merupakan sesuatu yang luar biasa untukku,” buka Fred dalam situs resmi Manchester United.

Impian Menjadi Kenyataan
Fred menyebut bahwa selama sepanjang kariernya sebagai seorang pemain sepakbola, ia selalu memimpikan bermain di ajang Liga Champions dan ia senang bisa mewujudkan mimpinya itu bersama Shakhtar Donetsk dan Manchester United.

“Dulu kami hanya bisa bermain di Liga Champions melalui game di Playstation, sekarang saya bisa bermain di kompetisi sebesar ini rasanya benar-benar luar biasa. Saat saya mendengarkan Liga Champions, itu benar-benar membuat saya bahagia”

Tidak Akan Lupa
Fred pertama kali menjalani debutnya di Liga Champions dengan membawa Shaktar mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 dan ia menyebut tidak akan pernah lupa bagaimana rasanya debut di kompetisi terbesar di Eropa ini.

“Saya jadi teringat kenangan di mana saya mengawali ini semua. Saya tidak akan pernah melupakan semua bantuan yang diberikan keluarga saya ketika saya bertumbuh. Bisa bermain di Liga Champions benar-benar membuat saya bahagia.”

Pertandingan Berikutnya
Fred kemungkinan akan masuk dalam starting eleven Manchester United berhadapan dengan juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan (24 Oktober 2018) tengah malam mendatang.