Eks Madrid Kirim Pujian Pada Messi

Lionel Messi Barca

Mantan gelandang Real Madrid, Fernando Redondo memberikan pujian kepada pemain rival eks timnya, Lionel Messi. Redondo menyebut bahwa Messi bisa mengubah apapun, kapan pun juga dalam sebuah pertandingan.

Messi sudah berusia 31 tahun saat ini. Akan tetapi performanya di atas lapangan sama sekali menunjukkan tanda-tanda penurunan. Di kompetisi musim ini, Messi sudah tampil dalam 32 pertandingan di semua ajang kompetitif untuk Barcelona. Hebatnya, kapten tim nasional Argentina ini telah berhasil mencetak 33 gol dan 11 assist.

Pujian Redondo
Dengan kehebatannya, Messi tentu selalu mendapatkan pujian dari banyak pihak. Redondo, sebagai kompatriotnya, tentu juga tidak ragu untuk memberikan pujian pada La Pulga, Walaupun dia merupakan mantan pilar Los Blancos.

“Lionel Messi sudah berhasil membuat segalanya berbeda. Leo adalah orang yang membuat segalanya jadi tidak seimbang setiap saat. Dia melakukannya dengan assist, dengan tembakan dari jauh dan dekat” kata Fernando Redondo pada Goal.

“Ini benar-benar rangkaian yang sangat luar biasa. Saya tidak akan pernah bosan memberikan pujian kepada dirinya,” tegas Fernando Redondo memuji Lionel Messi.

Pujian untuk Solari
Redondo kemudian memberikan pujian sekaligus dukungan untuk kompatriotnya yang lain, Santiago Solari. Pemain Real Madrid di era 1994-2000 tersebut mengatakan bahwa Solari sebagai pelatih yang hebat.

Redondo juga memberikan pujian kepada Solari untuk terus menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Pasalnya Redondo menilai bahwa Solari sudah sangat mengenal klub tersebut luar dalam.

“Untuk menjadi pelatih Real Madrid, Anda harus bisa mengelola ruang ganti dan memaksakan ide-ide Anda. Santiago Solari sangat cerdas. Dia mampu, dia tahu klub dan, meskipun telah mengambil alih tanggung jawab di saat yang rumit, dia memimpin dengan cara terbaik. Kita akan melihat apa yang terjadi pada akhirnya.”