Duka Menjadi Awal Kedekatan Messi dan Roccuzzo

Bintang Barcelona yang sudah mendapat lima piala Ballon d’Or, Lionel Messi resmi menjadi suami tunangannya yang dia kenal sejak kecil, Antonella Roccuzzo di hari Jumat (30/6/2017) lalu. Pernikahan Messi tersebut dilaksanakan di kampung halaman keduanya, Rosario City Center Hotel and Casino, Argentina.

Keduanya memang sudah lama menjalin hubungan, tepatnya saat bintang Barcelona tersebut belum seterkenal saat ini. Mereka bertemu ketika masih kanak-kanak dengan perbedaan usia satu tahun. Messi dengan usia sembilan tahun, dan Roccuzzo ketika berumur delapan tahun.

Jalinan asmara mereka terjadi setelah adanya duka. Kala itu, sahabat dekat Roccuzzo meninggal di Argentina. Waktu itu mereka sudah dekat, Messi kemudian mencoba menghibur sang kekasihnya yang kini sudah jadi istrinya itu.

Wanita yang saat ini berumur 29 tahun itu merasa senang dengan perhatian yang diberikan oleh Messi. Pesepakbola ini begitu penyayang dan membuatnya kuat. Semenjak itu, baik Roccuzzo dan Messi semakin dekat dan memutuskan berpacaran walau jarak jauh.

Messi memang sudah mulai meniti karir di Spanyol dengan masuk ke akademi Barcelona, La Masia. Sementara Roccuzzo tetap tinggal di Argentina dengan keluarganya.

Walau tidak bersama, nyatanya keduanya tetap menjaga cinta mereka dengan kuat hingga akhirnya kini resmi menikah di Argentina. Pernikahan Messi bersama Roccuzzo sendiri diramaikan sekitar 1200 undangan dengan 150 jurnalis dari berbagai negara. Pesepakbola 30 tahun itu kemudian merayakan pernikahan dengan mewah dan besar.

Pernikahan Messi sendiri menghadirkan konsep ala Hollywood dengan karpet merah yang ditempatkan di pintu masuk ruangan resepsi. Messi juga tampil menawan dengan setelan jas nuansa biru dongker, dan Roccuzzo dengan gaun putih seksinya.

Sebelum pemberkatan, Kamis (29/6/2017), Messi merayakan pesta bujang dengan rekan-rekannya, diantaranya ada Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Luis Suarez, hingga Samuel Eto’o. Juga beberapa rekan di Timnas Argentina, seperti Javier Mascherano, Sergio Aguero, Angel Di MarĂ­a, Ezequiel Lavezzi, Guzman, hingga Lucas Biglia, Ever Banega, sampai Fernando Gago dan Demichelis.

Leave a Reply