Donnarumma Tidak Ingikan Kontrak Baru Bersama Milan

Gianluigi Donnarumma tak bakal menerima kontrak baru bersama AC Milan. Sang manajer Umum Rossoneri, Marco Fassone, melakukan konfirmasi soal itu.

Kontrak yang mengikat Donnarumma bersama Milan hanya aka nada sisa 1 tahun lagi. Milan yang tidak ingin kehilangan penjaga gawnag mudanya tersebut juga telah memberi tawaran perpanjangan kontrak.

Pada hari Kamis (15/6/2017) waktu Italia, Mino Raiola sebagai agen dari si pemain yang bersangkutan bertemu dengan para manajemen Milan untuk membicarakan soal kerier dari si pemain yang bersangkutan. Pertemuan tersebut berjalan dalam waktu 40 menit di Casa Milan.

Hasil yang diraih pada pertemuan tersebut ialah Donnarumma tak bakal menyetujui kontrak yang baru untuk dirinya. Fassone katakan itu pada saat konferensi pers setelah pertemuan itu berlangsung.

“Mino Raiola sudah beri tahu saya bahwa opsi yang diambil oleh Donnarumma aialah tak menerima kontraknya yang baru. Keputusan ini telah fix,” ujar Fassone.

Kepastian yang sudah di ambil ini bikin pintu keluar Donnarumma dari Milan menjadi semakin terbuka dengan lebar. Dan tentu saja, klub yang tengah mengincar si pemain tentu saja akan merasa senang dengan mendengar berita tersebut.

Raiola tegaskan telah hadir 11 klub raksasa yang sedang gencar untuk dekati Donnarumma. Real Madrid dan Manchester United merupakan 2 kubu tim yang serius untuk bisa merekrut penjaga gawang yang berumur 18 tahun tersebut.

Pada situs transfermarket, nominal pasar si pemain sampai dengan nominal 25 juta euro atau hampir sama dengan 370 miliar rupiah. Pada musim kemarin Donnarumma bermain luar biasa dengan ciptakan 12 kali clean sheet di Serie A.

Leave a Reply