Ditawari Pindah Klub Dengan Status Pinjaman, Vinicius Junior Menolak

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan membuka peluang untuk melepas bintang muda mereka, Vinicius Junior ke klub lain dengan status pinjaman untuk musim 2019/2020 mendatang.

Vinicius merupakan salah satu pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid musim lalu. Ia diboyong dari klub Brasil, Flamengo di tahun 2017 silam dan dia harus menunggu satu tahun untuk benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu saat usianya sudah memenuhi syarat.

Sempat dimainkan di tim Castilla, Vinicius tampil oke dan pantas promosi ke tim utama Real Madrid musim lalu. Ia tercatat bermain sebanyak 31 kali bagi El Real musim lalu, di mana ia membuat tujuh gol dan 13 assist bagi El Real.

Namun situasi Vinicius musim depan kemungkinan akan menemui sebuah kendala. Tempatnya di skuat Real Madrid akan semakin terancam setelah klub raksasa ibukota tersebut memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Dalam kabar yang dikutip dari The Sun, Real Madrid kabarnya berencana untuk melepas Vinicius ke klub lain dengan status pinjaman guna memberikan sang pemain jam bermain yang lebih banyak.

Sejumlah klub La Liga diklaim berminat untuk mengejar tanda tangan Vinicius, mulai dari Rayo Vallecano, Real Valladolid, Real Betis, Real Sociedad, Leganes, Girona, sampai Espanyol.

Penolakan Vinicius
Vinicius sendiri kabarnya sudah menegaskan bahwa dirinya menolak untuk pindah ke klub lain dengan status pinjaman dan akan berupaya untuk memperebutkan tempat di skuad besutan Zinedine Zidane.

Vinicius merasa standard yang ditetapkan oleh Real Madrid jauh lebih tinggi dari rata-rata klub La Liga lainnya, sehingga dia tetap ada di level teratas. Sang pemain juga bertekad untuk mencuri ilmu dari Hazard, di mana ia juga akan berjuang untuk mempertahankan posisinya dari pemain Belgia itu musim depan.