Digaet Liverpool, Marco Asensio Tetap Berjuang di Real Madrid

Marco Asensio tidak mempunyai hasrat untuk hengkang dari Real Madrid. Pemain ini berusaha untuk tetap berada di tempatnya untuk musim mendatang, demi bermain dalam waktu yang penuh dan lebih banyak.

Marco Asensio melaksanakan musim awalnya dengan baik sebagai pemain Real Madrid. Walau sudah dibeli sejak musim 2014 lalu, Asensio baru tergabung sebagai tim inti Madrid di musim ini karena dirinya di musim yang lalu menjadi pemain pinjaman ke Mallorca dan Espanyol.

Selama musim ini, Asensio memang hanya bermain sebanyak 11 kali menjadi starter di La Liga dari sebanyak 23 laganya bersama tim. Akan tetapi, gelandang muda 21 tahun itu menjelma menjadi pemain andalan Zinedine Zidane dalam tiap susunan pemain yang dia rancang.

Musim baru nanti, beberapa klub sepakbola Eropa gencar ingin mendapatkannya. Dia disebut-sebut akan menjadi pemain yang diinginkan oleh Liverpool. Namun, Asensio mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki niat untuk berpindah klub saat ini. Sebaliknya, Asensio ingin memberikan bukti pada banyak pihak jika dirinya adalah pemain yang wajib dipertahankan.

” Saya memiliki tekad untuk tetap berada di Real Madrid dan mempunyai banyak waktu dalam bermain di tiap laga kami. Saya menginginkan menjadi seorang pemain yang bermain sejak awal untuk tiap laga Real Madrid untuk musim selanjutnya, ” papar Asensio.

” Terdapat beberapa kenangan saat saya kembali berlaga, akan tetapi saya ingin menggunakan semua peluang dan waktu yang diberikan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane dan saya akan menyelesakannya dengan penampilan yang terbaik, ” papar Asensio lagi.

Lebih lanjut, Marco Asensio mengungkapkan jika dia sudah terbiasa ikut berlaga selama musim ini. Namun menjaga posisi di Madrid bukanlah hal yang mudah, butuh ekstra kerja keras demi memanfaatkan peluang dan menyudahi musim dengan penuh hal yang baik.

Leave a Reply