Diego Costa Latihan Sendiri, Ketika Chelsea Pergi

Chelsea tak menulis nama Diego Costa dalam daftar skuat yang dibawa untuk tur pramusim ke Asia. Pemain penyerang yang berasal dari Spanyol tersebut terlihat terus lakukan latihan, namun ia latihan cuma sendiri di pantai.

Chelsea sekarang ini ada di Singapura usai sebelumnya singgah di China. The Blues tak menyertakan Costa sebab si pemain tersebut telah dibuang oleh sang manajer Antonio Conte. Conte tidak lagi perlu tenaga Costa di musim 2017/2018 dan telah datangkan Alvaro Morata sebagai pengganti dirinya.

Costa sampai sekarang ini masih belum kembali ke London usai jalani liburan di Brasil. Walau terpisah dari para rekan 1 timnya sampai belasan ribu kilometer, pemain yang berumur 28 tahun tersebut ternyata masih ingat untuk lakukan latihan.

Dalam video yang diunggah oleh Costa ke Instagram miliknya, nampak dirinya tengah lakukan latihan sendiri di pantai dan hanya ditolong oleh 2 orang temannya. Dengan memakai kostum biasa dan dengan alas kaus kaki, Costa melakukan latihan menendang bola dan menarik beban dengan serius.

Latihan di atas pasir cukup terkenal di kalangan atlet top, dengan misi utama ialah latihan membuat kaki kuat.

Nasib Costa semakin kelabu di Chelsea. Walau telah tersisih, ia sampai saat ini masih belum dilepas ke klub lain. Dia berharap kembali ke Atletico Madrid, namun Atletico sekarang ini masih melangsungkan hukuman di larang transfer oleh FIFA.

Berita paling akhir mengatakan kalau AC Milan ada rasa tertarik untuk merekrut dirinya. Agen Costa, Jorge Mendes, beritanya akan berbicara dengan manajemen Rossoneri berhubungan dengan kemungkinan transfer.

Leave a Reply