‘Dibuang’ Inter Milan, Nainggolan Pikirkan Opsi Pindah Ke China

Radja Nainggolan kemungkinan besar meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Dalam kabar yang dilansir oleh Sky Sports, sang pemain saat ini sedang mempertimbangkan tawaran pindah ke China.

Pemain asal Belgia itu sudah diberitahu bahwa dia sudah tidak masuk dalam rencana Inter Milan pada musim depan. Sekarang Nainggolan harus mencari klub baru. Mantan gelandang AS Roma itu mulai mempelajari tawaran yang dia terima dari China termasuk Dalian dan Shanghai Shenhua. Nainggolan diyakini akan menerima salah satu proposal dari mereka.

Direktur Beppe Marotta dan pelatih Antonio Conte menegaskan pada akhir pekan kemarin bahwa Mauro Icardi dan Nainggolan tidak akan tinggal lagi di Giuseppe Meazza. Karena itu, mereka berdua masuk daftar jual Inter Milan pada musim panas ini.Nainggolan sebelumnya juga mendapat tawaran dari Galatasaray.

Akan tetapi, sang pemain menolak untuk pindah ke Turki Menurut FC InterNews, Galatasaray menawarkan sang pemain gaji yang cukup tinggi. Klub raksasa Turki itu ingin memboyong Nainggolan dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Baru Bergabung
Inter Milan sejatinya baru merekrut Nainggolan setahun yang lalu. Sang pemain didatangkan dari AS Roma dengan biaya yang mencapai 38 juta euro ditambah dengan bonus jika sang pemain memenuhi kluasul tertentu.

Akan tetapi, perjalanan Radja Nainggolan di Inter Milan belum sesuai dengan yang diharapkan. Walaupun demikian, Nainggolan mencetak gol yang akhirnya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions.

Radja Nainggolan membuat 36 penampilan di seluruh ajang kompetitif untuk Inter Milan pada musim kemarin. Di sepanjang kompetisi musim lalu, Nainggolan berhasil mengemas tujuh gol dan tiga assist.