Demi Correa, AC Milan Siap Jual Andre Silva

Tim Rakasasa Liga Italia Serie A, AC Milan dikabarkan akan segera melepas penyerang muda mereka, Andre Silva ke klub raksasa Prancis, AS Monaco.

Andre Silva musim lalu dipinjamkan ke La Liga, tepatnya ke klub Sevilla. Musim panas ini ia kembali ke San Siro karena klub Spanyol itu memilih untuk tidak mengaktifkan klausul permanen untuk sang striker.

Namun dalam beberapa waktu belakangan ini, Andre Silva dikabarkan akan meninggalkan San Siro dalam waktu dekat ini. AC Milan disebut sudah sepakat untuk melepasnya ke AS Monaco, dengan bandrol sekitar 30 juta euro.

Kabar ini dilansir oleh Sky Italia dan Sport Mediaset. Kedua media tersebut juga menyebut ada bonus tambahan dalam transfer Silva, namun tidak disebutkan secara pasti berapa besaran bonus yang dijanjikan.

Sementara itu AC Milan News juga memperkuat kabar bahwa pemain berkebangsaan Portugal tersebut akan segera cabut dari Il Rossoneri. Mereka menyebut Silva sudah hengkang dari kamp latihan pra musim Il Diavollo Rosso di Boston.

Jika benar Silva hengkang, maka AC Milan akan bisa memperoleh tambahan dana segar untuk bisa mendatangkan Angel Correa. Untuk sementara ini Angel Correa merupakan striker dari klub La Liga, Atletico Madrid.

Correa sendiri disebutkan memiliki bandrol yang cukup tinggi. Atletico menegaskan tidak akan melepas sang pemain kecuali ditebus sekitar 50 juta euro. Sebelumnya Silva harus berjuang untuk bisa mendapat tempat di skuat inti AC Milan. Ia akan bersaing dengan Patrick Cutrone dan Krzysztof Piatek.

Namun sebelumnya Cutrone disebut lebih berpeluang angkat kaki. Pasalnya Il Diavollo Rosso bersedia melego pemain berusia 21 tahun itu. Cutrone sebelumnya sempat disebut diminati oleh Wolverhampton. Akan tetapi ia dikabarkan menolak pinangan klub Premier League tersebut.