Debut Kedua Diego Costa Mengancam Sedari Pertama

Diego Costa lekas berikan kontribusi di debut keduanya bersama dengan Atletico Madrid. Ia lekas menjadi sebuah ancaman sedari sepakan pertama.

Laga pada pertemuan pertama babak 16 besar Copa del Rey jadi panggung Diego Costa kembali bermain bersama Los Cholconeros. Atletico raih hasil yang impresif dengan tundukkan tim divisi 3 di ajang Liga Spanyol, Lleida Esportiu, dengan skor akhir 4-0.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (4/1/2018) di Camp d’Esports, Diego Costa bermain menjadi pemain pengganti. Ia diberi peluang tampil sedari menit 64, dengan gantikan posisi Yannick Carrasco.

Costa hanya perlu 5 menit untuk perlihatkan kebolehan. Ia tuntaskan umpan silang Juanfran untuk catatkan namanya di papan skor. Cetak angka tersebut adalah sepakan pertama pemain buangan Chelsea tersebut lewat laga.

Opta tercatat kalau cetak angka tersebut dicatatkan Diego Costa usai 1.344 hari tidak catatkan nama untuk Atletico. Gawang Chelsea adalah tim terakhir yang dibobol oleh Diego Costa lewat laga Liga Champions pada bulan April 2014.

Pada saat itu, Atletico sukses menangkan laga babak semifinal Liga Champions dengan skor akhir 3-1.

Diego Costa juga layak merasa puas dengan performa oke usai tidak dapat bermain di paruh pertama pada musim 2017/2018.

“Saya amat senang dapat sekali lagi merasa jadi seorang pemain sepakbola dan dapat tampil dengan Atletico lagi,” imbuh Diego Costa.

“Hal tersebut amat krusial untuk saya dan saya merasa amat senang karena itu.”

“Saya tidak dapat meminta lebih untuk debut kedua saya. Saya tampil kembali dan saya cukup beruntung dapat ciptakan angka. Hal tersebut dapat bikin saya merasa lebih bahagia lagi,” sambung dia.