De Rossi Ingin di Inter Spalletti Tidak Terlalu Berhasil

Daniele De Rossi merasa kecewa karena AS Roma perlu berpisah dengan Luciano Spalletti. Ia semakin merasa kecewa sebab bekas pelatihnya tersebut 1 langkah lagi bakal bersama dengan Inter Milan.

Spalletti putuskan untuk keluar dari Roma walau sukses antarkan anak-anak ibukota finis di urutan 2 dan masuk ke tahap grup ajang Liga Champions. Pelatih berkepala plontos tersebut malah membawa Giallorossi sampai pada poin paling tinggi dalam sejarah klub yaitu 87 poin.

Keputusan yang diambil untuk pergi disebut olehnya karena tekanan yang terus menerus yang dia hadapi, yang berawal karena kabar Francesco Totti. Ia dianggap para pendukung tidak menghargai Totti sebab memberi batas waktu untuk si pemain bermain, sedangkan Spalletti tegaskan pentingnya utamakan tim untuk sampai pada incaran.

Spalletti rumornya merasa kecewa sebab Roma malah tidak raih apresiasi atas kiprah mereka. Keluarnya pria yang berumur 58 tahun tersebut sangat disayangkan oleh De Rossi, yang akui kalau dirinya adalah seorang pelatih yang berkualitas.

Sekarang ini Spalletti hanya resmikan saja kontrak yang ia miliki bersama Inter Milan. De Rossi ingin bekas pelatihnya tersebut tidak sampai bikin Roma merasa sangat kecewa dengan mendapat keberhasilan bersama Inter.

“Hal tersebut mengecewakan, sebab saya merasa amat suka dengannya dan merasa ia merupakan seorang pelatih yang luar biasa,” ucap dia.

“Saya ingin ia tak memperlihatkan seberapa bagusnya ia bersama Inter, sebab mereka bakal jadi rival kami untuk beberapa tempat atas. Paling tidak untuk urutan 2, jika tidak di atasnya lagi,” kata dia.

De Rossi pribadi pernah dikatakan membuka kesempatan untuk ikut dengan Spalletti menuju Inter, namun menolak kabar itu.

“Akan menjadi hal yang aneh menyaksikan saya dengan bermain untuk klub lain,” imbuh dia.

Leave a Reply