Coutinho Tolak Tawaran Gabung Manchester United

Coutinho digoda MU

Keinginan Manchester United untuk merekrut Philippe Coutinho di musim dingin ini sepertinya tidak akan menjadi kenyataan. Playmaker Barcelona itu kabarnya sudah menolak pinangan The Red Devils untuk kembali ke Inggris.

Coutinho yang pindah ke Barcelona pada tahun 2018 kemarin dikabarkan tengah tidak bahagia di Catalunya. Musim ini ia mendapatkan jam bermain yang sangat sedikit bersama Juara Bertahan La Liga tersebut, sehingga ia disebut merasa putus asa dengan situasi yang dialaminya.

Barcelona sendiri kabarnya sudah mulai menawarkan Coutinho ke sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang dirumorkan tertarik memakai jasa dari sang pemain adalah klub raksasa Premier League, Manchester United.

Dalam kabar yang dikutip dari Mundo Deportivo, MU kemungkinan besar tidak akan merekrut Coutinho di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya mantan pemain Inter Milan ini menolak tawaran dari tim asal Inggris tersebut.

Masih Ingin Berjuang
Penolakan Coutinho terhadap tawaran Manchester United itu dikarenakan gelandang serang Tim nasional Brasil ini masih ingin bertahan di Barcelona. Coutinho kabarnya masih punya hasrat yang besar untuk masuk dalam skuad utama Barcelona. Maka dari itu dia menolak untuk pindah ke tim lain di bulan Januari ini.

Philippe Coutinho kabarnya menerima tantangan pelatihnya, Ernesto Valverde, di mana dia bertekad untuk berlatih lebih giat lagi agar bisa mengunci satu tempat di tim utama Barcelona.

Tidak Tutup Pintu
Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Coutinho tidak menutup pintu sepenuhnya untuk Manchester United. Sang pemain kabarnya ingin melihat lebih jauh situasinya di Barcelona. Ia kabarnya ingin berusaha semaksimal mungkin hingga akhir musim nanti.

Jika hingga akhir musim nanti kondisinya masih tetap begini, maka Coutinho akan mempertimbangkan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United. Coutinho sendiri tercatat hanya 9 kali dimainkan sebagai starter di ajang La Liga musim ini.