Conte yang Kecewa dengan Performa Chelsea

Hasil Negatif yang diraih Chelsea saat berhadapan dengan AS Roma bikin Antonio Conte mulai merasa khawatir. Ia pun merasa sangat kecewa melihat buruknya performa dari Chelsea, terutama pada babak kedua.

Chelsea kembali dengan kepala tertunduk lewat lawatannya ke kandang Roma di matchday 4 Liga Champions. Melangsungkan laga pada hari Rabu (1/11/2017) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Chelsea perlu akui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 0-3.

Pada pertandingan itu, Chelsea dapat membuat sejumlah kesempatan oke pada babak pertama. Usaha-usaha yang dilakukan Eden Hazard dan para rekan. sering kali memaksa penjaga gawang Roma Alisson Becker lakukan penyelamatan.

Namun penampilan dari Chelsea menurun pada babak kedua. Mereka kerepotan menembus pertahanan Roma dan tidak dapat membuat kesempatan bersih. Gawang Chelsea malah pernah mendapat ancaman oleh serangan Roma.

Performa dari Chelsea juga bikin Conte Merasa sangat kecewa. Ia menganggap kalau Roma memperlihatkan daya juang yang lebih besar daripada timnya.

“Saat Anda tunduk dengan skor 0-3, hal tersebut artinya bukan performa yang oke. Lewat babak pertama kami bermain dengan oke, kami membuat banyak kesempatan, namun tertinggal dengan skor 0-2 itu tak adil,” kata Conte.

“Namun pada babak kedua, hal tersebut sungguh sebuah penampilan yang tidak oke. Roma memperlihatkan keinginan untuk berusaha dan keinginan lebih besar untuk menang. Saya merasa amat kecewa dengan penampilan dari kami pada babak kedua. Untuk performa ini, kami semua perlu lakukan tanggung jawab.”

“Saat Anda kemasukan 3 angka, Anda perlu merasa khawatir. Hal tersebut artinya ada yang tak berlangsung. Saat ini amat tidak mudah, namun kami perlu lakukan analisa pada laga. Kami perlu kerjakan aspek taktik. Kami kurang menggarapnya pada musim ini.”

“Kami perlu saksikan pada diri kami sendiri. Malam ini merupakan sebuah malam yang buruk untuk kami. Saya ingin hanya 1 malam saja,” sambung Conte.

Hasil Negatif ini bikin Chelsea tergusur dari urutan teratas klasemen Grup C. Chelsea sekarang ini berada di urutan 2 dengan 7 poin, tertinggal 1 poin dari Roma.

Leave a Reply