Conte Sebut Lawan Atletico Bukan Penentu untuk Chelsea

Chelsea telah pastikan 1 posisi pada babak 16 besar ajang Liga Champions. Antonio Conte bersyukur kalau pertandingan terakhir menghadapi Atletico Madrid telah menjadi hal yang tidak menentukan.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (23/11/2017) dinihari WIB di Baku Olympic Stadium, Chelsea raih hasil oke dengan ciptakan 4 angka tanpa dapat di balas. Eden Hazard, Willian (2 gol), dan Cesc Fabregas jadi penentu atas kemenangan The Blues.

Chelsea untuk sekarang berada di urutan 1 Grup C, dengan catatkan 10 poin. Kumpulan poin sampai dengan itu telah loloskan Chelsea, paling tidaknya dari tempat runner-up di grup.

Sang manajer Chelsea, Conte, sangat senang dengan kenyataan kalau pertandingan menghadapi Atletico di Stamford Bridge pada tanggal 5 Desember yang akan datang, tinggal formalitas saja. Soal Qarabag, Italiano tersebut memberi pujian untuk permainan cukup apik dari wakil yang berasal dari Azerbaijan tersebut.

“Setelah malam ini, kami mestinya merasa senang kalau kami telah sampai pada incaran pertama kami untuk masuk ke tahap selanjutnya dan terhindar dari pertandingan melawan Atletico sebagai penentu bagi kami,” imbuh Conte pada situs UEFA.

“Bakal ada kesempatan yang oke untuk lakukan perputaran pemain. Adalah suatu hal baik untuk kami dalam laga yang kami tahu kalau tidak akan berlangsung dengan mudah. Atletico menuai hasil seri 2 kali dan Roma kerepotan, hal tersebut artinya kami berhadapan dengan tim yang oke,” sambung dia.

Leave a Reply