Conte Respon Kabar Transfer David Luiz

David Luiz dikatakan bakal keluar dari Chelsea usai berselisih dengan manajer Antonio Conte. Apa respon Conte tentang kabar transfer pemain bek yang berasal dari Brasil tersebut?

David Luiz masih belum tampil kembali usai menjadi starter ketika Chelsea menangkan laga dengan skor 4-0 di kandang Qarabag dalam laga lanjutan Liga Champions pada tanggal 22 November. Baik klub ataupun Conte bilang kalau David Luiz tengah alami cedera lutut kanan.

Tetapi, ada laporan yang mengatakan kalau David Luiz telah vikin Conte marah. Conte beritanya merasa tidak senang dengan respon dari si pemain saat diganti pada pertandingan markas berhadapan dengan AS Roma di Liga Champions. Tidak hanya itu, David Luiz pun dikatakan sudah pertanyakan taktik Conte ketika Chelsea tunduk dengan skor telak di markas Roma.

Nyatanya, David Luiz memang tidak pernah tampil pada ajang Premier League lagi sedari Chelsea tunduk di kandang Roma. Tempatnya di garis belakang diambil alih oleh Andreas Christensen.

Di tengah ketidakjelasan tentang nasibnya, David Luiz beritanya menjadi target dari Newcastle United. Manajer Newcastle, Rafa Benitez, kenal David Luiz ketika masih memimpin Chelsea pada musim 2012/2013.

Namun Conte tidak ingin terlalu banyak bicara ketika ditanya tentang kabar itu.

“Saya tidak membaca (isu) dan itu tuntaskan persoalan,” ucap Conte.

“Saya tak membaca dan saya tidak ada informasi tentang topik ini. Saya orangnya amat realistis dan saya ingin bicara kenyataan,” imbuh dia.

“3 hari kemarin saya telah berbicara tentang dirinya dalam konferensi pers. Saya tidak ingin bikin Anda jengkel dengan memberi jawaban yang serupa,” kata Conte.

Chelsea bakal berhadapan dengan Bournemouth di babak perempatfinal Piala Liga Inggris yang akan berlangsung pada hari Kamis (21/12/2017) dinihari WIB.

Leave a Reply