‘Conte Memang Harapkan Hal Oke Sedari Hadir ke Chelsea’

Antonio Conte telah menangkan piala dengan Cheslea. Pelatih yang berasal dari italia tersebut dikatakan memang berharap mengenggam prestasi besar sedari hari perdana memimpin The Blues.

Chelsea jadi juara di ajang Liga Inggris pada musim 2016/2017. Pada awal musim, Conte pernah dipikir meragukan namun pada akhirnya dapat berikan jawaban atas pertanyaa lewat prestasi yang ia raih.

Tim yang berasal dari London barat tersebut berhasil raih hasil oke lewat sejumlah catatan, salah satunya ialah dengan bukukan hasil oke paling banyak di masa Premier League dengan catatkan sampai dengan 30 kali menundukkan lawan.

Pemain dari Chelsea, Cesar Azpilicueta, juga memberi pujian atas mentalitas untuk menang, pelatih yang sempat menjadi pelatih di Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

“Sedari awal, ia telah merasa amat jelas soal apa yang perlu kami raih. Mentalitas yang ia miliki untuk raih hasil oke amat luar biasa sedari hari pertama. Ia hadir ke tempat ini dan tidak hanya memiliki tujuan lebih oke lewt musim kemarin. Ia berharap dapatkan sesuatu pencapaian yang luar biasa,” imbuh Azpilicueta.

“Kami berusaha untuk hal tersebut dan kami raih hasil yang kami lakukan. Kami ada di babak final Piala FA dan kami miliki peluang untuk raih titel ganda sekaligus,” sambung dia.

Chelsea bakal melangsungkan laga di babak final Piala FA berhadapan dengan Arsenal. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Sabtu (27/5) dini hari WIB di Wembley.

Leave a Reply