Conte : Kekuatan Inter Milan Tak Terbatas

conte inter milan

Manajer baru Inter Milan, Antonio Conte, merasa percaya diri bahwa timnya mampu mengakhiri puasa gelar Serie A (scudetto). Bahkan, Conte menyebut jika Inter Milan merupakan tim dengan kemampuan yang tidak terbatas.

Inter Milan menunjuk Antonio Conte untuk menjadi pelatih mulai awal musim 2019/2020. Mantan manajer Tim nasional Italia dan Chelsea ini menggantikan peran yang sebelumnya ditempati oleh Luciano Spalletti.

Antonio Conte mendapatkan misi yang cukup sulit di Inter Milan. Dia dibebani tugas untuk mengantarkan La Beneamata mengakhiri paceklik gelar scudetto yang sudah berlangsung selama delapan musim. Atau, paling tidak bersaing untuk scudetto.

“Sudah delapan musim Inter Milan terlempar dalam persaingan scudetto. Mari kita mengubah kondisi ini,” ucap Antonio Conte pada GQ. Sebagai informasi, terakhir kali Inter Milan meraih scudetto terjadi pada musim 2009/10 silam.

Conte merasa cukup percaya diri bisa memenuhi target yang dibebangkan padanya. Pasalnya, dia merasa berada di lingkungan yang tepat. Pelatih berusia 49 tahun menyebut ada banyak sosok penting yang bakal mendukung langkahnya.

Tak Terbatas
Selain dukungan yang kuat dari jajaran direksi dan petinggi klub, Antonio Conte juga akan mengubah atmosfer di ruang ganti. Pria asal Italia ini akan membangkitkan gairah para pemain dan memberikan motivasi bahwa Inter Milan adalah tim yang hebat.

“Inter Milan adalah klub yang punya ambisi tinggi, di mana semua orang mendayung ke arah yang sama. Hal pertama yang akan saya sampaikan kepada para pemain adalah bahwa kemampuan mereka tidak terbatas,” papar Antonio Conte.

Selain itu, Antonio Conte juga akan membuat Inter Milan memiliki sebuah harapan baru. mantan pelatih Juventus ini punya tekad besar untuk kembali membawa Inter Milan kembali ke masa kejayaan seperti dulu.