City Tundukkan Feyenoord

Manchester City mengawali laga awal di ajang Liga Champions musim ini dengan cemerlang. The Citizens tundukkan tim tuan rumah Feyenoord dengan skor impresif yaitu 4-0.

John Stones catatkan 2 angka untuk City lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (14/9/2017) dinihari WIB di De Kuip, Rotterdam. 2 striker City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, masing-masing ciptakan 1 angka.

City mengawali pertandinga dengan menggunakan formasi 4-4-2. Kapten tim Vincent Kompany masih tidak bisa ikut tampil di lapangan karena cedera yang ia alami, sedangkan Ederson Moraes kembali tampil walau gunakan pelindung kepala setelah insiden yang terjadi lewat terjangan Sadio Mane pada akhir pekan kemarin.

City lejas lancarkan serangan pada babak pertama dan telah unggul dengan 3 angka dalam 25 menit. Angka tersebut tercipta lewat Stones pada menit ke 2, Aguero pada menit 10, dan Gabriel Jesus pada menit 25.

Pada babak kedua, City ciptakan 1 angka tambahan. Stones kembali membobol gawang Feyenoord pada menit 63.

Lewat hasil oke dengan skor telak ini, City untuk sekarang berada di urutan teratas klasemen Grup F dengan catatkan 3 poin. Feyenoord berada di urutan paling bawah dengan masih belum mengumpulkan poin 1 pun.

Susunan Pemain
Feyenoord: Jones; St.Juste, Botteghin, Van der Heijden, Nelom; Amrabat (Larsson 78′), El Ahmadi, Vilhena; Boetius, Kramer (Vente 71′), Berghuis (Toornstra 46′)

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; Fernandinho (Sane 72′), De Bruyne; Bernardo Silva, David Silva (Delph 67′); Gabriel Jesus, Aguero (Sterling 60′)

Leave a Reply