Chelsea Tidak Lagi Mengincar Dzeko

 

Chelsea terlihat sudah tidak lagi meneruskan langkah mereka dalam pengejaran Edin Dzeko. Antonio Conte berikan indikasi bahwa jalannya negosiasi dengan AS Roma untuk bisa datangkan Dzeko tidak lagi diteruskan.

Chelsea diberitakan berusaha untuk mengantarkan Dzeko ke Stamford Bridge pada bursa transfer bulan Januari ini. The Blues perlu tambahan amunisi di garis depan.

Untuk bisa datangkan Dzeko, Chelsea bersiap keluarkan dana sampai dengan nominal 50 juta pound. Kesepakatan itu pun ikut libatkan Emerson Palmieri.

Tetapi, hingga bursa musim ini bakal ditutup, transfer Dzeko ke Chelsea tidak juga terwujud. Conte juga akui bahwa Dzeko tidak bakal menjadi pemain dari Chelsea.

“Saya tak suka berbincang tentang pemain dari tim lain, namun saya pikir ia merupakan seorang pemain Roma,” kata Conte.

“Saya anggap ia bakal selalu menjadi pemain Roma,” sambung Conte.

Beritanya, negosiasi untuk transfer Dzeko terganjal oleh bayaran dan jangka waktu kontrak yang diharapkan oleh pemain penyerang internasional Bosnia Herzegovina tersebut.

Tidak seperti transfer Dzeko yang tidak jadi diteruskan, pindahnya Emerson Palmieri ke Chelsea beritanya bakal terus dilangsungkan. Pemain bek yang berumur 23 tahun tersebut beritanya telah berangkat menuju London dan akan segera melangsungkan proses tes medis.