Chelsea Terancam Kehilangan 8 Pemain Lawan Wolverhampton

Chelsea akan memainkan Pertandingan pekan kelima Premier League 2019/2020 akhir pekan ini. The Blues bakal berjumpa tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (13 September 2019) malam WIB.

Pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers bakal menjadi momen penting bagi Chelsea. Sebab, sejauh ini mereka belum mampu tampil konsisten. Sementara, Wolverhampton Wanderers acap kali membuat kejutan saat melawan tim besar.

Wolverhampton Wanderers punya karakter bermain yang ngotot di bawah kendali Nuno Espirito Santo. Pemain seperti Raul Jimenez dan Ruben Nevez menjadi andalan Wolverhampton Wanderers. Mereka sudah memberi bukti saat menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1.

Chelsea harus ekstra waspada dalam Pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pasalnya mereka terancam kehilangan delapan pemain. Siapa saja delapan pemain yang absen lawan The Wolves?

Cedera memang menjadi salah satu masalah yang harus dihadapi oleh manajer Chelsea, Frank Lampard, pada awal musim 2019/2020 ini. Saat ini, ada beberapa pemain kunci yang masih cedera dan tidak akan bisa tampil melawan Wolverhampton Wanderers.

Dua pemain yang dipastikan absen adalah Ruben Luftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi. Mereka berdua masih cedera dan belum sembuh.

N’Golo Kante dan Antonio Rudiger juga diprediksi tidak bisa bermain. Kondisi mereka memang tidak seburuk Loftus-Cheek dan Hudson-Odoi. Namun, kebugaran Kante dan Ridiger diragukan bakal berada dalam kondisi 100 persen. Emerson Palmeri mengalami cedera ketika memperkuat Tim nasional Italia.

Daftar cedera pemain Chelsea semakin panjang karena masih ada nama Reece James yang masih dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera engkel. Mateo Kovacic dan Perdo juga masih berjuang pulih dari cedera hamstring.