Chelsea Diminta Tetap Fokus Dan Tak Berpikir Terlalu Jauh

chelsea - Premier League

chelsea - Premier League

Chelsea mampu berperforma impresif di musim ini. Memiliki kans untuk membukukan 2 titel, namun The Blues diminta untuk tak terlalu memikirkan hal itu.

Chelsea bermain oke dalam Premier League musim ini. Sedari takluk dari Arsenal di akhir September tahun kemarin, The Blues mampu menjalani 24 pertandingan beruntun dengan cuma menderita 2 kekalahan serta 2 kali seri.

Dari keseluruhan, Chelsea baru pernah menderita 4 kekalahn serta 3 hasil seri di musim ini. Alhasil, tim arahan Antonio Conte inipun kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkn 72 poin dari 30 minggu, mendominasi 7 poin dari Tottenham Hotpsur di peringkat 2 klasemen.

Dengan peluang juara dalam Premier League yang amat meyakinkan, mereka pun masih berpotensi untuk memuncaki gelar Piala FA. Sekarang ini Chelsea melaju ke putaran semifinal dan bakal melawan Spurs untuk mengamankan tempat di putaran final.

Akan tetapi, pemain bertahan Chelsea Cessar Azpilicueta, meminta agar ‘Si Biru’ tidak terlalu memikirkan tentang memuncaki 2 turnamen itu. Sebab, yang mesti diprioritaskan tim sekarang ini yaitu menjaga konsentrasi untuk sejumlah pertandingan kedepan dan berupaya agar tidak terjatuh.

“Kami adwali dari peringkat 8 disaat takluk dari Arsenal di tahun kemarin. Kami telah bekerja amat keras buat menduduki peringkat 1 klasemen sementara, namun memang kenyataan kalau belum ada yang dimenangi hingga sekarang ini,” ucap Azpilicueta, yang dilansir dari salah satu media.

“Masih terdapat 8 pertandingan lagi mesti dilakoni, dan kami memiliki partai semifinal Piala FA. Alhasil di periode ini, kami belum memperoleh titel apapun dan kami mesti terus memperjuangkannya.”

“Untuk sekarang ini, semua tim mau menempati kedudukan kami alhasil kami sadar kalau setiap tim tengah menanti kami untuk kecolongan poin-poin. Namun kami mesti cukup tangguh guna menjaga jarak serta mengakhiri musim di puncak klasemen,” lanjutnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *