Cetak Gol Di Laga Pramusim, Solskjaer Puji Mason Greenwood

Performa apik ditunjukkan oleh pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, pada pertandingan uji coba pramusim. Dia berhasil mencetak satu gol yang membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit.

Mason Greenwood ditampilkan sejak menit pertama pada pertandingan uji coba melawan Leeds United, Rabu (17 Juli 2019) di Optus Stadium. Greenwood bermain baik dengan membuat kemenangan The Red Devils lewat golnya pada menut ke-7.

Manchester United meraih kemenangan 4 gol tanpa balas atas Leeds United dalam pertandingan tersebut. Tiga gol kemenangan MU lainnya dicetak oleh Marcus Rashford, Phil Jones dan Anthony Martial.

“Kami bahagia dengan gol yang dicetak oleh Mason Greenwood. Bagi seorang penyerang, sangat penting untuk mendapat gol seperti itu, walaupun kami sejak awal sudah bilang, dia mampu melakukannya,” ucap Ole Gunnar Solskjaer seperti yang dikutip dari Sportsmole.

Pasca mencetak gol pertamanya, Solskjaer memprediksi ekspektasi pada Greenwood akan sangat tinggi. Namun, sosok asal Norwegia ini yakin pemain yang baru berusia 17 tahun tersebut mampu menanggung beban dipundaknya. Sebab, Greenwood adalah pemain yang cerdas.

Greenwood Bisa Tampil di Banyak Posisi
Solskjaer pun sudah mengidentifikasi apa yang menjadi kelebihan dari Mason Greenwood. Menurut mantan manajer Molde FK tersebut, Greenwood adalah tipe pemain yang mampu bermain di banyak posisi untuk lini depan.

Setelah menghadapi Leeds United, Manchester United masih akan melanjutkan rangkaian uji coba pramusim. The Red Devils akan segera terbang ke Singapura untuk menjalani rangkaian pertandingan International Champions Cup [ICC] 2019.