Cedera, Pogba Lewatkan Sesi Latihan MU Di Dubai

Paul Pogba MU

Manchester United menjelaskan bahwa gelandang andalan mereka, Paul Pogba harus menjalani perawatan karena mengalami cedera namun akan tetap bergabung bersama rekan-rekannya di Dubai.

Skuat The Red Devils memang telah terbang ke Dubai. Alexis Sanchez dan kawan-kawan berangkat setelah menjalani pertandingan babak ketiga FA Cup melawan Reading. Di Dubai, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjer itu akan menjalani traning camp. Namun Pogba tidak ikut dalam rombongan tersebut.

Pogba sendiri sebelumnya sudah tidak dimainkan saat Manchester United berduel melawan Reading di ajang Piala FA. Pasalnya dia mengalami memar setelah melakoni pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Akan Menyusul Rekan-rekannya
Ternyata cedera yang dialami Pogba belum benar-benar pulih sampai saat skuad The Red Devils bertolak ke Dubai. Gelandang tim nasional Prancis tersebut pun harus menjalani perawatan lebih lanjut di Carrington.

Namun perawatan tersebut dipastikan tidak akan memakan waktu lama. Dalam waktu dekat mantan pemain Juventus itu akan segera bergabung bersama dengan rekan-rekannya.

“Paul Pogba belum pulih sepenuhnya dari memar yang dideritanya melawan Newcastle dan tetap dirawat. Tetapi ia akan segera bergabung dengan rekan satu tim Manchester United-nya di Dubai dalam persiapan untuk pertandingan melawan Tottenham Hotspur”, jelas Ole Gunnar Solskjer.

Bukan Liburan
Sebelumnya Solskjaer sudah memberikan pernyataan tegas terkait keberangkatan skuad Manchester United ke Dubai. Ia menegaskan di sana anak-anak asuhnya akan kerja keras dalam berlatih dan bukannya liburan.

“Kami bisa membuat pemain menjadi lebih bugar dan kami harus melakukannya dalam sesi latihan di Dubai. Saya rasa Dubai adalah tempat yang bagus untuk kami berlatih,” ucap Ole Gunnar Solskjer dalam situs resmi MU.

“Ini adalah waktu untuk melatih kebugaran dan bekerja keras dengan pemain. Jika ada pemain yang berpikir ini liburan, mereka salah besar karena kami di sana untuk tetap bersama, bekerja keras pada sektor fisik dan tentu saja sedikit mempersiapkan diri menghadapi Tottenham Hotspur,” tandas Solskjaer.