Cavani Waspadai Kekuatan Baru MU

Edinson Cavani

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani mulai mengkhawatirkan energi baru Manchester United yang sekarang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sejak Jose Mourinho dipecat, The Red Devils berhasil meraih enam kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan atas Tottenham Hotspurs bersama Solskjaer.

Enam kemenangan berturut-turut yang diperoleh MU tersebut membuat Cavani sedikit was-was. Pasalnya, Paris Saint-Germain akan berduel melawan The Red Devils di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, pada bulan Februari dan Maret mendatang.

“Kami tahu Manchester United telah melewati periode yang negatif. Perubahan pelatih membawa perubahan energi juga untuk mereka. Sekarang, Manchester United mulai mendapatkan hasil-hasil yang positif,” ucap Cavani, seperti dikutip dari Four Four Two.

Walaupun demikian, striker tim nasional Uruguay tersebut tidak mau memikirkan kekuatan The Red Devils lebih jauh lagi. Cavani lebih memikirkan kondisi timnya untuk berduel melawan Paul Pogba dan kawan-kawan.

“Daripada kami sibuk memikirkan Manchester United dan seberapa besar kekuatan mereka, saya pikir lebih baik kami memikirkan diri sendiri dan bukan tim-tim yang lain,” jelas Edinson Cavani menegaskan.

Edinson Cavani melanjutkan jika dia harus fokus sepenuhnya dengan kekuatan timnya. Striker berusia 31 tahun tersebut juga meminta seluruh rekan-rekannya menjaga kondisi sebaik mungkin agar terhindar dari cedera.

“Kami harus memikirkan tentang apa yang harus kami kerjakan sebagai sebuah tim, tahu kualitas dan kesalahan kami untuk siap menghadapi pertandingan berikutnya, dengan cara yang terbaik dan paling tepat,” demikian tutup Cavani.

Jadwal Pertandingan Manchester United VS Paris Saint-Germain

Berikut jadwal pertandingan babak 16 besar Liga Champions:
13 Februari 2019
Manchester United vs Paris Saint-Germain
7 Maret 20019
Paris Saint-Germain vs MU