Can Tunda Kontrak untuk Fokus ke Liverpool

Pemain gelandang Liverpool Emre Can akui kalau pembicaraan tentang kelangsungan kariernya sedang tangguhkan. Can ingin konsentrasi untuk antarkan Liverpool akhiri musim dengan sebaik mungkin.

Kontrak Can bersama Liverpool bakal berakhir di akhir musim ini. Pemain internasional Jerman tersebut pun mulai dihubungkan dengan klub lain.

Juventus menjadi klub yang amat sering diberitakan tertarik pada Can. Pemain gelandang yang berumur 24 tahun tersebut malah dikabarkan akan menuju Turin pada musim yang akan datang.

Tetapi Can katakan kalau ia masih belum menyetujui kontrak dengan klub mana pun, termasuk Liverpool. Dia menangguhkan perbincangan tentang kelangsungan kariernya sebab ingin lebih awal berkhonsentrasi dengan mengantarkan The Reds sukses pada musim ini.

“Tentu saya perlu berpikir tentang kelangsungan karier sepakbola saya. Saya masih belum meneken kontrak dengan klub mana pun, saya cuma berkonsentrasi pada musim ini,” kata Can.

“Kami ingin bisa finis di urutan 2 di Premier League, kami lolos ke babak perempatfinal ajang Liga Champions, dan kami berharap terus melangkah ke depan. Itulah fokus saya saat ini.”

“Agen saya telah memblok semua negosiasi. Saya cuma pikirkan tentang sepakbola,” tegas dia.

Leave a Reply