Busquets Sebut Akhirnya Kekalahan Tak Bisa Dihindari

Barcelona telah akhiri langkah tidak pernah kalah mereka di kandang Espanyol. Sergio Busquets mengatakan kalau cepat atau lambat hasil negatif memang tidak akan bisa dihindari.

Barcelona tunduk dengan skor 0-1 lewat laga yang berlangsung pada hari Kamis (18/1/2018) dinihari WIB di RCDE Stadium pada pertemuan pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Hal tersebut merupakan kekalahan pertama skuat yang di besut oleh Ernesto Valverde pada musim ini.

Sedari tunduk dari Real Madrid pada pertemuan kedua Piala Super Spanyol pada bulan Agustus kemarin, Barcelona lewati 29 laga tanpa hasil negatif. Lionel Messi dan para rekannya. raih 23 hasil oke dan 6 hasil seri.

Busquets mengatakan kalau hasil ini pada akhirnya hasil yang tak mengherankan, sebab tidak ada tim yang terus-menerus terhindar dari hasil buruk. Kekalahan ini bakal segera dilupakan Barcelona untuk kembali pada jalur positif.

“Kami tahu hari ini bakal hadir, kami berusaha unutk menundanya selama mungkin, namun tidak dapat ditawar lagi. Hal okenya ialah kami masih miliki pertemuan kedua untuk mencatatkan comeback,” ucap dia.

“Ini tidak akan menjadi pengaruh untuk kami, ini hanya sebuah pertandingan lainnya. Kami beruntung bakal tempilkan pertemuan kedua di markas. Kami akan perlu raih hasil menang apapun yang terjadi,” kata Busquets.

Barcelona bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Espanyol hari Jumat (26/1/2018) yang akan datang pada pertemuan kedua di Camp Nou.