Brasil Takkan Diperkuat Dani Alves di Piala Dunia 2018

Dani Alves absen di piala dunia 2018

Tim nasional Brasil pastikan diri akan melangsungkan laga tanpa ada sosok Dani Alves lewat daftar pemain yang dibawa ke Piala Dunia 2018
. Karena alami cedera yang tidak akan pulih dalam waktu dekat ini.

Lewat pernyataan resmi Federasi Sepakbola Brasil. Dikatakan kalau cedera lutut yang dialami Alves tidak memungkinan dirinya untuk ikut ambil bagian dalam ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Pemain yang berumur 35 tahun itu tengah alami cedera ketika Paris Saint-Germain bermain di babak final Coupe de France beberapa hari yang lalu.

Usai saksikan keadaan terbaru dari Alves, akhirnya Federsi Sepakbola Brasil putuskan untuk mencoretnya. Pertimbangan utama ia tidak mungkin dapat ikut dalam masa persiapan menjelang Piala Dunia 2018.

Kemungkinan besar, Alves bakal kembali pulih pada 3 pekan yang akan datang. Sementara Tim nasional Brasil telah punya agenda, sebelum mereka bermain di Piala Dunia berhadapan dengan Swiss pada tanggal 17 Juni 2018.

Brasil Calon Juara Piala Dunia 2018

Dengan adanya keputusan ini, Alves tentunya merasa kecewa. Sebab ia perlu melupakan mimpinya untuk bermain di 3 penyelenggaraan ajang Piala Dunia sepanjang karier sepakbolanya.

Memulai debut sedari tahun 2006 kemarin, sampai sekarang ini Alves telah bermain lewat 107 laga.