Biaya Transfer Terlalu Tinggi, Sevilla Tidak Akan Permanenkan Stevan Jovetic

Penyerang dari Montenegro yakni Stevan Jovetic segera bergabung dengan klub lamanya, Inter Milan. Alasannya adalah karena Sevilla tidak sanggup untuk membeli pemain ini dengan status pemain tetap. Mereka menilai harga pemain 27 tahun itu terlalu tinggi.

Stevan Jovetic selama musim yang lalu menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan menuju Sevilla. Mantan pemain The City tersebut lalu mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 29 laganya. Sevillistas sendiri mempunyai pilihan untuk menjadikannya pemain tetap dengan nilai 14 juta euro. Tapi Direktur Olahraga klub ini, Oscar Arias mengatakan jika nilai tersebut terlalu berat.

” Ini bukan dilihat dari satu alasan. Kami dapat memberikan gaji yang lebih tinggi dari yang kami berikan saat ini, namun jika kami tidak harus memberikan biaya transfer pemain ini. Atau sebaliknya, kami dapat memberikan biaya perpindahannya, jika pendapatannya dikurangi, ” papar Arias.

Lebih lanjut, dirinya memaparkan jika dalam bisnis klub tersebut, mereka harus mengatur biaya tetap masuk akal. “ Kami bukan klub seperti Manchester City, Barcelona, Chelsea hingga Real Madrid dengan dana yang berlimpah. Kami dapat usahakan yang terbaik sama halnya untuk Stevan Jovetic, namun selalu disesuaikan dengan kondisi. Kami harus melihat secara nyata dan memang tidak semua hal dapat kami wujudkan. ” ungkapnya lagi.

Oscar Arias mengakui, kondisi Jovetic memang tidak mudah. Pasalnya, Jovetic memiliki gaji yang tinggi dan Inter Milan berharap biaya transfer yang mahal. Dengan itu, pihak Sevilla tidak akan siap, melakukan sesuai keinginan mereka.

“ Kami sudah mendapat batas yang kami inginkna. Jika tidak dapat, kami tidak akan lanjutkan. Kami memberikan doa yang terbaik bagi Stevan Jovetic dan saat ini, kami akan berupaya mendapatkan pemain yang menggantikannya, ” papar Arias.

Leave a Reply