Bersama Leipzig, Keita dan Forsberg Tetap Bahagia

Naby Keita dan Emil Forsberg selalu menerima banyak godaan dari beberapa klub lain. Sang pelatih RB Leipzig Ralph Hasenhuettl yakin kalau keduanya bakal bertahan.

Keita selama berlangsungnya musim panas ini menjadi target dari Liverpool, sedangkan Forsberg beritanya menjadi target dari AC Milan. Keduanya adalah pemain pilar di skuat Leipzig sampai dapat finis sebagai runner-up di ajang Bundesliga musim kemarin.

Terutama untuk Keita, Liverpool sekarang ini masih tertahan karena harga yang terbilang tinggi yang dipatok Leipzig yaitu sampai dengan 70 juta pound sterling. Sedangkan untuk Forsberg, Milan sampai saat ini telah raih beberapa pemain lain khususnya untuk garis tengah dan sekarang ini lebih fokus raih penyerang. Tekanan untuk relakan Forsberg juga dapat dikatakan cukup mereda.

Hasenhuettl yakin kalau kedua pemain tersebut bakal tetap bertahan. Ditambah dari kedua pemainnya sendiri, tidak ada tuntutan untuk keluar dari klub.

“Anda dapat saksikan kalau mereka merasa bahagia berada di tempat ini dan tunggu musim yang baru. Mereka tahu dengan amat ok apa yang mereka miliki di tempat ini,” imbuh dia.

“Hal tersebut adalah sebuah komplimen besar bagi kami, kalau kami ciptakan hasrat seperti itu. Bukan pemikiran umum di jalan yang kami jalani, untuk biarkan pemain pindah menyusul penawaran pertama yang ada.”

“Incaran kami ialah menjadi klub yang besar dan amat mapan. Dan hal tersebutlah yang kami perbuat pada musim panas ini, sebuah perjalanan yang signifikan,” kata Hasenhuettl.

Leave a Reply