Berita Madrid Dekati Neymar Bikin Iniesta Terusik

Pemain pilar Barcelona yaitu Andres Iniesta, tidak akan pernah suka dengan berikta kalau Neymar tampil bersama Real Madrid. Ia juga merasa terganggu dengan berita itu.

Di sejumlah bulan terakhir Madrid diberitakan ada keinginan untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Malah, belum lama ini sejumlah media Eropa mengatakan kalau si pemain telah lakukan kesepakatan dengan Los Blancos.

Kabar dekatnya Neymar dengan Madrid meraih perhatian dari Iniesta yang telah 4 musim sudah bermain barsama di Barca. Ia merasa terganggu dengan hal itu.

“Ya, hal tersebut bakal menjadi pengganggu bagi saya sebab ia pemain yang menentukan. Hal tersebut dapat menambah kuat rivalitas kami menjadi amat tidak mudah,” imbuh Iniesta.

Iniesta pun tambahkan kalau Neymar bisa saja dapat berlabuh ke Madrid. Dia merasa di sepakbola tak ada hal yang tidak mungkin. Apalagi, pemain yang berasal dari Brasil tersebut keluar dari Barca ke PSG pada musim panas 2017 dengan harga yang terbilang cukup tinggi, yaitu mencapai angka 222 juta euro.

“Pada dunia sepakbola apapun dapat berlangsung, kita sudah saksikan keadaan yang tak mungkin jadi mungkin,” sambung Iniesta.

Leave a Reply