Benzema yang Banyak Akan Pengalaman Sedari Musim 2010/2011

Tidak ada pemain yang melangsungkan laga derby Madrid di La Liga lebih sering dari Karim Benzema sedari musim 2010/2011. Pengalamannya akan menjadi sangat penting untuk Real Madrid.

Madrid bakal melangsungkan laga ke kandang Atletico pada hari Minggu (19/11/2017) dinihari WIB di lanjutan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano. Pertandingan ini bakal jadi pertemuan ke 161 untuk kedua tim di kancah itu.

Sekarang ini Benzema jadi pemain yang amat banyak bermain di derby Madrid yang berlangsung di liga sedari musim 2010/2011. Ia telah bermain sampai 14 kali, yang mana 12 di antaranya sebagai starter seperti dilansir pada situs resmi Madrid.

Lewat semua pertandingan tersebut, Benzema berikan 7 hasil oke, 3 kali seri, dan 4 hasil negatif. Lewat masa tersebut pemain penyerang yang berasal dari Prancis itu ciptakan 3 angka dan 1 kali assist, di mana Madrid tidak pernah rasakan hasil negatif ketika ia catatkan angka — 1 kali menang dan 2 kali seri.

Di belakang Benzema ada para rekan 1 timnya Cristiano Ronaldo dan pemain bek Atletico Diego Godin sebagai para pemain selanjutnya yang bermain amat banyak sedari musim 2010/2011, yaitu 13 kali.

Berikutnya ada Gabi dan Juanfran yang bermain 12 kali dalam masa itu, sedangkan untuk pemain Madrid lainnya ada Sergio Ramos dengan 11 kali performa. Rekor performa di semua derby Madrid sendiri sekarang ini masih dipegang oleh Paco Gento dan Manolo Sanchis dengan catatkan 42 kali performa.

Madrid dan Atletico sekarang ini sama-sama catatkan 23 poin, Los Blancos berada di urutan 3 dan Los Colchoneros tepat berada di bawahnya. Madrid ada di urutan yang lebih oke karena unggul dalam selisih cetak angka.

Leave a Reply