Bek Flamengo Segera Pindah AC Milan?

Klub raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan diberitakan mendapatkan amunisi baru untuk sektor pertahanan mereka. Il Diavollo Rosso diberitakan berhasil mendapatkan jasa Leo Duarte dari CR Flamengo.

Membeli bek tengah baru merupakan salah satu kebutuhan utama AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Performa sektor pertahanan mereka kerap tidak stabil sehingga mereka kerap kehilangan poin musim lalu.

Marco Giampolo selaku pelatih baru AC Milan tidak mau kejadian yang sama terulang lagi. Untuk itu ia ingin mendatangkan bek tangguh baru ke San Siro. Menurut informasi yang dilansir Football Italia, AC Milan sudah hampir memperoleh bek baru. Mereka diberitakan mendapatkan jasa Leo Duarte dari klub Serie A Brasil, CR Flamengo.

Kabar tersebut mengklaim bahwa AC Milan sudah berhasil mencapai kata sepakat dengan CR Flamengo untuk perekrutan sang bek. AC Milan keluar uang sekitar 11 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Duarte.

Mahar tersebut dikabarkan sudah diterima oleh manajemen CR Flamengo. Untuk itu Duarte sudah dipersilahkan untuk terbang ke Italia untuk menyelesaikan proses administrasi terkait kepindahannya.

Menurut Kabar yang sama, AC Milan menawarkan kontrak jangka panjang untuk bek 23 tahun tersebut. Leo Duarte dikontrak dengan durasi lima tahun. Untuk itu ia akan menjadi pemain Il Diavollo Rosso hingga tahun 2024 mendatang.

Kabar itu tidak mengungkapkan berapa besar gaji yang akan diterima oleh Duarte selama berada di San Siro. Duarte diyakini akan menjadi pengganti Cristian Zapata yang pindah ke pindah ke Genoa di sektor pertahanan Il Diavollo Rosso.