Barcelona Menang Lewat Angka Bunuh Diri

Barcelona kembali dari lawatannya ke markas Sporting Lisbon dengan berhasil membawa poin sempurna. Blaugrana tertolong lewat sebuah angka bunuh diri untuk menangkan laga atas tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0.

Berhadapan dengan Sporting dalam laga lanjutan ajang Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di Estadio Jose Alvalade, Barca menangkan laga lewat cetak angka bunuh diri Sebastian Coates di menit 49.

Barca bermain lebih unggul di selama pertandingan berlangsung. Mereka miliki beberapa kesempatan untuk raih hasil oke dengan skor yang lebih besar, namun mereka tidak berhasil optimalkannya. Kebalikannya, Sporting pun punya beberapa peluang yang oke yang akhirnya terbuang dengan sia-sia.

Hasil ini bikin Barca berada di urutan teratas klasemen Grup D dengan catatkan 6 poin lewat 2 pertandingan. Sporting duduk di urutan 2 dengan mengumpulkan 3 poin.

Susunan Pemain
Sporting Lisbon: Rui Patricio; Piccini, Mathieu, Coates, Coentrao (Silva 74′); Acuna (Cesar 73′), William, Battaglia, Gelson; Bruno Fernandes; Doumbia (Dost 44′)

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Jordi Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta (Paulinho 80′); Sergi Roberto (Andre Gomes 87′), Messi, Suarez (Vidal 89′)

Leave a Reply