Barca Tugaskan Gerard Pique Untuk Rayu Matthijs de Ligt Pindah Barca

Barcelona masih belum menyerah untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Kabar terbaru, Barcelona telah mengirim Gerard Pique secara khusus untuk merayu sang pemain agar bersedia gabung timnya.

Kabar perkembangan transfer Matthijs de Ligt saat ini terbilang cukup rancu. Ada sejumlah klub raksasa yang mengincarnya. Persaingan pun berjalan cukup dinamis dengan nilai tawaran yang cukup tinggi.

Pada awal Juni 2019 kemarin, Barcelona disebut berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Lantas, Paris Saint-Germain sempat disebut punya peluang besar karena sudah memulai negosiasi. Namun, situasi terkini menyebut jika Juventus menjadi klub yang sudah mencapai kata sepakat dengan Matthijs de Ligt.

La Vecchia Signora juga sepakat untuk membayar 70 juta euro kepada Ajax sebagai mahar transfer pemain 19 tahun. Hanya saja, sejauh ini belum ada kepastikan tim mana yang akan diperkuat Matthijs de Ligt. Klub asal Catalan tersebut, dikutip dari Mundo Deportivo, secara khsus telah memberi tugas kepada Gerard Pique untuk merayu Matthijs de Ligt. Seperti apa tugas yang akan dijalankan oleh sang bek tengah?

Bermula dari Bahama
Gerard Pique selama ini memang dikenal punya kemampuan sebagai seorang negoisiator yang cukup handal. Bek berusia 32 tahun tersebut ditengarai berada di balik kesepakatan dengan beberapa sponsor yang turut mengucurkan dana kepada Barcelona.

Kemampuan tersebut dimanfaatkan oleh Barcelona. Kebetulan, Gerard Pique saat ini sedang berlibur di Bahama bersama keluarganya. Tempat yang sama juga destinasi liburan bagi Matthijs de Ligt dan kekasihnya.

Nah, melihat celah tersebut, Barcelona coba untuk melakukan manuver. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Los Cules memberi tugas kepada Gerard Pique untuk menemui Matthijs de Ligt dan membujuknya pindah ke Camp Nou pada musim depan.