Barca Tak Bawa Messi Lawan Sevilla

Lionel Messi barca

Barcelona memastikan bahwa mereka tidak akan diperkuat oleh sang bintang, Lionel Messi dalam lawatan ke kandang Sevilla untuk memainkan pertandingan putaran pertama perempat final Copa del Rey tengah pekan ini.

Messi tidak diturunkan menjadi starter ketika Barcelona mengalahkan Leganes 3 – 1 akhir pekan kemarin. Walaupun begitu, pria berusia 31 tahun itu tetap berhasil menyumbang satu gol di akhir pertandingan.

Pada babak 16 besar melawan Levante, Messi absen di putaran pertama. Setelah Barca tertinggal agregat 1 – 2, barulah manajer Ernesto Valverde menurunkan La Pulga di pertandingan putaran kedua. Hasilnya, Barca berbalik menang dengan skor agregat 4-2.

Kevin-Prince Boateng Masuk Skuad
Pemain lain yang harus absen adalah Ousmane Dembele. Penyerang sayap muda itu harus menepi pasalnya dia mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Leganes akhir pekan kemarin.

Selain absennya Messi dan Dembele, satu hal lagi yang menjadi perhatian dari skuad Los Cules yang dibawa ke Sevilla adalah masuknya pemain yang baru saja didatangkan dari Sassuolo dengan status pinjaman, Kevin-Prince Boateng.

Boateng pun bisa jadi bakal tampil perdana bersama Barca dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Ramon Sanchez Pizjuan ini. Walaupun demikian, Valverde kemungkinan tak akan langsung memasang Boateng menjadi starter.

Skuad Lengkap
Berikut daftar skuat Barcelona untuk lawatan ke kandang Sevilla selengkapnya:

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jesper Cillessen
Defender: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen
Gelandang: Ivan Rakitic, Denis Suarez, Philippe Coutinho, Arthur, Kevin-Prince Boateng, Carles Alena, Arturo Vidal, Oriol Busquets
Penyerang: Luis Suarez, Malcom, Riqui Puig.