Barca Siap Tukar Ivan Rakitic Dengan Emre Can

Rumor bergabungnya Emre Can ke Barcelona sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Juara bertahan La Liga itu diberitakan sedikit lagi akan mengamankan tanda tangan dari gelandang Juventus tersebut.

Can sendiri sebenarnya masih terhitung pemain baru di Juventus. Sang pemain bergabung dengan La Vecchia Signora di bursa transfer musim panas 2018 silam dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Namun baru satu tahun di Turin, Can diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana dalam skuad Il Bianconeri. Manajer Juventus, Maurizio Sarri merasa pemain asal Jerman itu tidak cocok dengan skema permainannya sehingga ia bakal dilepas di musim panas ini.

Calciomercato mengklaim bahwa Can saat ini sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan Barcelona. Tim raksasa Catalunya itu diyakini akan segera mengangkut sang gelandang ke Spanyol.

Menurut laporan tersebut, Barcelona cukup serius untuk mendatangkan Can di musim panas ini.
Situasi ini cukup bertentangan dengan kondisi Barca saat ini. Mereka tengah mengalami kelebihan pemain tengah yang membuat mereka mulai menyingkirkan beberapa pemain tengahnya seperti Denis Suarez dan Philippe Coutinho.

Namun Barca diberitakan tetap berminat untuk merekrut Can karena mereka perlu kehadiran sosok pelapis untuk sosok Sergio Busquets. Untuk itu Can dipersiapkan untuk menjadi pengganti Busquets di masa depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona dan Juventus sudah mulai saling melakukan negosiasi terkait transfer Can tersebut. Sejauh ini proses negosiasi berlangsung dengan baik.

Untuk itu sang gelandang diyakini berpeluang besar akan pindah Barcelona. Menurut informasi yang sama transfer Can ini akan melibatkan proses pertukaran, di mana Los Cules akan menawarkan Ivan Rakitic ke Juventus.